home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Loossemble Umumkan Tur AS Jelang Debut

Kamis, 03 Agustus 2023 12:44 by fzhchyn | 284 hits
Loossemble Umumkan Tur AS Jelang Debut
Image source: CTDENM

DREAMERS.ID - Setelah membentuk grup baru Loosemble, lima member LOONA, yaitu HyunJin, YeoJin, ViVi, Go Won, dan HyeJu (Olivia Hye) akan melakukan tur ke Amerika Serikat!

Sebelumnya pada 31 Juli lalu, agennsi baru mereka CTDENM mengumumkan girl group baru bernama Loossemble (Loona Assemble) dan kini kelima member LOONA itu mengumumkan rencana mereka untuk tur bertajuk ‘Loona Assemble: U.S. Debut Ceremony’.

Pada 3 Agustus tengah malam KST, Loossemble mengungkapkan bahwa mereka akan tampil di 10 kota di seluruh Amerika Serikat untuk tur pertama mereka sebagai grup beranggotakan lima orang.

Baca juga: Loossemble Membuka Dunia Baru dalam MV Comeback 'Girls' Night'

Meskipun grup tersebut belum mengumumkan tanggal spesifik untuk tur, mereka akan mengunjungi New York, Reading, Washington, Atlanta, Chicago, Houston, Fort Worth, Denver, Los Angeles, dan Oakland.

Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada 5 Agustus tengah malam KST, sedangkan penjualan paket VIP akan dibuka untuk umum mulai 7 Agustus pukul 11:00 KST hingga 7 September pukul 23:49 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU menyumbangkan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 16 Mei. Melalui akun media sosial resminya, IU membagikan sertifikat donasinya untuk empat lembaga berbeda....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....
  • HOT !
    Flabbergast Productions dan NB Entertainment mempersembahkan gelaran konser 2024 JUNNY TOUR : [intro] dopamine with DJ DAUL in Jakarta pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)