home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Kamis, 03 Agustus 2023 18:00 by muthiasp | 353 hits
Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, Lee Soo Hyuk, dan jajaran pemain pendukung lainnya telah menjalani sesi pembacaan naskah drama sageuk terbaru TVING Queen Woo.

Akan tayang pada tahun 2024, Queen Woo mengikuti kisah Ratu Woo yang menjadi target lima suku yang berusaha mendapatkan otoritas, dan pangeran yang mengincar tahta setelah kematian Raja yang tiba-tiba. Ratu Woo berjuang untuk menemukan Raja baru dalam waktu 24 jam.

Sesi pembacaan naskah dihadiri oleh sutradara Jeong Se Kyo, penulis naskah Lee Byung Hak, jajaran pemain terdiri dari Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, Jung Yu Mi, Lee Soo Hyuk, Park Ji Hwan, Jeon Bae Soo, Jo Han Chul.

Pemain pendukung lainnya juga hadir seperti Kim Do Yoon, Lee Hae Woo, Kang Young Seok, Jung Jae Kwang, Song Jae Rim, Park Bo Kyung. Mereka menampilkan chemistry yang eksplosif selama sesi pembacaan naskah tersebut.

Jeon Jong Seo secara mengesankan mewujudkan karakter Woo Hee, ratu era Goguryeo, yang memiliki kecantikan, kecerdasan, keanggunan, dan ketangguhan serta tidak mudah terintimidasi oleh ancaman dari orang lain.

Kim Moo Yeol secara karismatik berubah menjadi perdana menteri Goguryeo yang banyak akal dan generalissimo militer Raja Eul Pa So yang mengatasi kelemahannya dan naik pangkat menjadi generalissimo.

Ji Chang Wook berperan sebagai suami Woo Hee dan Raja Gogukcheon dari Goguryeo, Go Nam Moo. Jung Yu Mi sebagai saudara perempuan Woo Hee, Woo Soon, dan Lee Soo Hyuk sebagai Go Bal Ki, salah satu dari tiga pangeran yang masing-masing merupakan kandidat penerus takhta Goguryeo.

Selain itu, Park Ji Hwan, yang berperan sebagai Mu Gol, kepala pengawal kerajaan langsung di bawah Raja, mendominasi suasana dengan kehadirannya yang berwibawa dan dengan terampil menghidupkan adegan aksi dalam naskah hanya dengan suaranya.

Jeon Bae Soo dan Jo Han Chul berperan sebagai Woo So dan Woo Do, kepala keluarga Woo Hee yang berjuang untuk melindungi otoritas mereka. Kim Do Yoon berperan sebagai Song Woo, pembantu terdekat Raja.

Lee Hae Woo berperan sebagai Mo Chi, anggota pengawal kerajaan bersama dengan Park Ji Wan, sementara Kang Young Seok dan Jung Jae Kwang akan berperan sebagai pangeran Goguryeo.

Song Jae Rim bergabung dalam pengejaran 24 jam sebagai pangeran Go Pae Ui yang digulingkan, dan Park Bo Kyung sebagai Jenderal Yeon Bi dari Goguryeo yang masing-masing ingin menghancurkan keluarga kerajaan Go.

Tim produksi Queen Woo berkomentar, "Kami merasa bahwa kerja tim semua aktor sudah sempurna sejak pertemuan pertama. Sampai-sampai kami berada di bawah ilusi bahwa karakter dalam naskah menjadi hidup."

"Karena kami baru saja mulai syuting, saya berharap semua orang dapat menyelesaikan [syuting untuk drama ini] dengan aman tanpa terluka. Tolong nantikan itu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)