home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut dalam Boy Group BLIT

Kamis, 03 Agustus 2023 17:30 by fzhchyn | 375 hits
7 Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut dalam Boy Group BLIT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum berhasil masuk lineup debut ZEROBASEONE, tujuh kontestan program survival ‘Boy Planet’ Park Han Bin, Lee Jeong Hyeon, Mun Jung Hyun, Park Ji Hoo, Yoo Seung Eon, Ji Yun Seo, dan Keita dipastikan debut bersama dalam sebuah grup!

Sebelum berita konfirmasi ini diungkapkan, dilaporkan bahwa trainee WAKEONE dan Yuehua Entertainment sedang dalam pembicaraan untuk debut bersama di bawah grup baru yang dikelola oleh Jellyfish Entertainment.

Dan pada 3 Agustus, dipastikan bahwa Park Han Bin, Lee Jeong Hyeon, Mun Jung Hyun, Park Ji Hoo, Yoo Seung Eon, Ji Yun Seo, dan Keita akan memulai debutnya dalam boy grup beranggotakan tujuh orang bernama BLIT.

BLIT adalah akronim untuk 'Boldly Leaping into Tomorrow", yang menggambarkan tekad grup untuk menjadi artis yang menerobos standar yang ditetapkan oleh industri musik.

Park Han Bin, Lee Jeong Hyeon, Mun Jung Hyun, dan Park Ji Hoo adalah trainee di bawah WAKEONE, sementara Yoo Seung Eon dan Ji Yun Seo adalah trainee Yuehua Entertainment, dan Keita di bawah RAINCOMPANY yang juga merupakan member Ciipher.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)