home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

H1-Key dan Awich Meriahkan Asian Sound Syndicate Vol. 2

Kamis, 03 Agustus 2023 13:15 by muthiasp | 353 hits
H1-Key dan Awich Meriahkan Asian Sound Syndicate Vol. 2
Image source: Stellar Events

DREAMERS.ID - Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan digelar pada 26 dan 27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran. Ada dua musisi wanita yang masuk ke dalam line up penampil hari pertama.

Stellar Events mengumumkan bahwa artis hip hop asal Jepang, Awich, masuk ke dalam line-up hari pertama. Dan girl grup asal Korea Selatan, H1-Key akan memeriahkan panggung Asian Sound Syndicate Vol. 2 hari kedua.

Awich menelurkan album secara independen bertajuk Asian wish child, kepanjangan dari nama panggungnya, pada tahun 2006 silam. Kemudian debut besarnya pada tahun 2020 di bawah naungan Universal Music Japan.

Baca juga: Ramengvrl, iKON, Hingga DPR Pecahkan Panggung ASS 2023 Day 2!

Sementara H1-Key (dibaca Haiki) beranggotakan Seoi, Riina, Yel, dan Hwiseo debut pada tahun 2022 lalu. Pada Januari 2023, mereka merilis Rose Blossom yang menjadi sorotan banyak pecinta musik.

Awich dan H1-Key melengkapi line up Asian Sound Syndicate Vol. 2 yang sebelumnya telah diisi oleh BIG Naughty, Tuan Tigabelas, Psychic Fever, Westwew, DPR LIVE, DPR IAN, DPR CREAM, iKON, Lee Young Ji, Sam Kim, Ash Island, Ramengvrl, dan Ballistik Boyz.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)