home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Musim Panas, MAMAMOO+ Solar dan Moonbyul Puncaki iTunes

Jumat, 04 Agustus 2023 13:30 by muthiasp | 261 hits
Comeback Musim Panas, MAMAMOO+ Solar dan Moonbyul Puncaki iTunes
Image source: RBW Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 3 Agustus pukul 6 sore KST, sub unit MAMAMOO+ beranggotakan Solar dan Moonbyul resmi comeback dengan merilis mini album pertama mereka TWO RABBITS bersama dengan video musik untuk lagu utama dangdang (re: daeng daeng).

dangdang adalah lagu yang menyelaraskan vokal Solar dan Moonbyul bersama dengan melodi yang menarik dan memberikan nuansa musim panas yang sejuk. Liriknya menggambarkan tentang perasaan memikirkan seseorang yang disukai seharian penuh.

Segera setelah dirilis, mini album dan lagu utama melesat ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Pada 4 Agustus pukul 11 pagi KST, dangdang telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs setidaknya di 8 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Mini album TWO RABBITS juga telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 12 wilayah berbeda, termasuk Brasil, Hong Kong, Singapura, Taiwan, dan Filipina.

Sementara itu, TWO RABBITS memiliki total lima lagu baru yaitu Intro: Two Rabbits, dangdang (lagu utama), I Like This, Starry Sea, dan Save Me, di mana Solar, Moonbyul, bahkan Hwasa ikut andil dalam menciptakannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)