home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iblis Semakin Kuat, Para Counter Tingkatkan Kemampuan di Drama 'The Uncanny Counter 2'

Jumat, 04 Agustus 2023 14:53 by Rie127 | 304 hits
Iblis Semakin Kuat, Para Counter Tingkatkan Kemampuan di Drama 'The Uncanny Counter 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Uncanny Counter 2 menjadi salah satu drama paling ditunggu di tahun ini oleh penggeamr drama Korea. Di musim kedua ini, drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong tersebut semakin seru dan memberikan konflik baru.

Pada episode pertamanya, para Counter mengetahui bahwa kini roh jahat semakin kuat karena memiliki kekuatan Counter. Mereka harus mencari orang baru untuk memperkuat tim, dan mereka menemukan Na Jeok Bong (diperankan oleh Yoo In Soo), yang memiliki hati tulus.

Menjelang penayangan episode terbarunya yang tayang pada 5 Agustus, tvN merilis foto teaser yang menunjukkan So Mun, Ga Mo Tak, Do Ha Na, Chu Mae Ok, dan Na Jeok Bong sedang berlatih untuk meningkatkan kemampuan fisik.


Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Tim produksi kemudian berbagi, “Setelah mengetahui bahwa roh-roh jahat telah menyerap kemampuan supernatural Counter Tiongkok dan menjadi lebih ganas dan kuat, Counter mulai menyusun strategi baru untuk menghadapi mereka.”


“Selain itu, setelah Pil Gwang (Kang Ki Young) menemukan base camp mereka, yang membuat Counter harus meninggalkan toko mie mereka dan pindah ke base camp baru. Tapi, harap nantikan juga pertumbuhan Na Jeok Bong, yang kemampuannya akan dieksplorasi melalui pelatihan khusus yang mengerikan dari Counter,” ungkap tim produksi.                                                        

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment, yang menaungi girl group BLACKPINK dan BABYMONSTER, telah memutuskan untuk menjual anak perusahaan produksi siarannya, YG Studio Plex....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)