home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Hwang Chi Yeol Akan Debut Layar Lebar Lewat Film Pendek

Jumat, 04 Agustus 2023 14:55 by fzhchyn | 260 hits
Penyanyi Hwang Chi Yeol Akan Debut Layar Lebar Lewat Film Pendek
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi Hwang Chi Yeol bersiap untuk debut akting! Pada 2 Agustus lalu, TEN2 Entertainment mengumumkan bahwa Hwang Chi Yeol telah terpilih sebagai pemeran utama pria dalam film pendek ‘Companion’.

Agensi menyatakan, “Selama bertahun-tahun, [Hwang Chi Yeol] telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang mendetail melalui berbagai video musik. Kami meminta dukungan dan antisipasi kalian saat dia melakukan debut akting resminya.”

‘Companion’ adalah film tentang Sang Soo (Hwang Chi Yeol), pria berjiwa bebas yang mengamen dengan gitarnya, dan Soo Yeon (Lee Seung Yoon), seorang pelatih kehidupan di panti asuhan.

Cerita film ini akan mengisahkan bagaimana pertemuan tak terduga mereka dan dua hari tiga malam yang mereka habiskan bersama, saling membantu untuk sembuh dari pergumulan pribadi mereka.

Sementara itu, film pendek ‘Companion’ telah dipamerkan di 27th Bucheon International Fantastic Film Festival dan juga diputar di bulan Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)