home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FTISLAND Akhirnya Akan Comeback di Korea Setelah Hampir 2 Tahun

Jumat, 04 Agustus 2023 15:30 by muthiasp | 312 hits
FTISLAND Akhirnya Akan Comeback di Korea Setelah Hampir 2 Tahun
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - FTISLAND akhirnya mengumumkan perilisan karya baru di Korea dalam waktu dekat. Saat ini, mereka sedang menyelesaikan tahapan produksi album baru.

Pada 4 Agustus, FNC Entertainment mengkonfirmasi, “FTISLAND saat ini sedang mempersiapkan album baru dengan target comeback di bulan September,” ungkap agensi.

Comeback FTISLAND sudah sangat dinantikan di Korea Selatan. Khususnya, album mendatang akan menandai comeback pertama mereka dalam satu tahun sembilan bulan.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

FTISLAND terakhir merilis mini album LOCK UP dengan lagu utama Unthinkable pada Desember 2021 di Korea. Kemudian mereka lebih aktif di Jepang, termasuk akan merilis single FRIENDS pada bulan Oktober mendatang.

Sementara itu, FTISLAND juga bersiap untuk mengadakan konser dua malam, bertajuk HEY DAY pada 26 dan 27 Agustus di Yes24 Live Hall di Seoul. Dan tur konser di Jepang selama musim gugur tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)