home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Sukses Debut AS dengan Penampilan di Lollapalooza 2023

Jumat, 04 Agustus 2023 18:00 by fzhchyn | 350 hits
NewJeans Sukses Debut AS dengan Penampilan di Lollapalooza 2023
Image source: Rolling Stone

DREAMERS.ID - NewJeans sukses melakukan penampilan debutnya di panggung musik Amerika Serikat melalui festival Lollapalooza 2023! Tampil di hari pertama pada 3 Agustus waktu Chicago, girl group ini membawakan total 12 lagu, mengundang decakan kagum dari penonton.

Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein membuat para penggemar heboh saat mempersembahkan penampilan live untuk lagu-lagu hits mereka termasuk ‘Attention’, ‘Super Shy’, ‘ETA’, ‘Hype Boy’, ‘Cookie’, ‘Hurt’, ‘New Jeans’, ‘OMG’ , ‘Ditto’, ‘Cool With You’, ‘Get Up’, dan ‘ASAP’.

Para penggemar menari dan menyanyikan lagu mereka dengan penuh semangat. Member NewJeans juga menyadari bahwa banyak penonton yang memakai atribut kelinci, yang merupakan lambang dari fandom mereka Bunnies.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Sebelum mengakhiri set mereka, NewJeans mengambil waktu sejenak untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar mereka, berjanji untuk terus membawakan lebih banyak musik untuk dinikmati.

Diketahui bahwa festival Lollapalooza tahun ini adalah yang terbesar dengan kapasitas harian 115.000 orang, naik dari 100.000 orang di tahun-tahun sebelumnya. Peningkatan kapasitas diumumkan sebagai bagian dari perpanjangan sewa 10 tahun antara festival dan kota Chicago, menurut sebuah laporan oleh Chicagotribune.com.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)