home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kep1er, Reddy dan Se So Neon Dikonfirmasi Tampil di Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1

Jumat, 04 Agustus 2023 18:30 by muthiasp | 330 hits
Kep1er, Reddy dan Se So Neon Dikonfirmasi Tampil di Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (4/8), Asian Sound Syndicate Vol. 2 kembali mengumumkan musisi Korea yang akan memeriahkan festival musiknya pada 26 dan 27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran.

Reddy, rekan satu agensi B.I di 131 Label, telah dikonfirmasi masuk ke dalam line up Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1. Di hari yang sama, girl group Kep1er dan band Se So Neon juga akan tampil untuk pertama kalinya di depan fans Indonesia.

Untuk sementara Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1 akan menampilkan B.I, BIG Naughty, Tuan Tigabelas, Psychic Fever, Westwew, Awich, Reddy, dan Kep1er. H1-Key yang sebelumnya dijadwalkan untuk hari pertama, akan tampil di hari kedua.

Baca juga: Diskusi Perpanjang Kontrak Gagal, Kep1er Akan Dibubarkan Sesuai Jadwal

Reddy adalah rapper asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2011. Dia pernah tampil dalam acara Show Me the Money 5, Tribe of Hip Hop dan High School Style Icon. Dia akan merilis single baru bersama B.I dan Sik.K.

Sementara Kep1er terkenal dengan deretan lagu hits seperti WA DA DA, Up!, We Fresh, hingga Giddy yang belum lama dirilis pada bulan April. Saat ini mereka sedang sibuk menjalani promosi di Jepang.

Se So Neon dibentuk pada 2016 dengan tiga anggota dan telah melahirkan dua album. Pada tahun 2018, mereka Rookie of the Year dan Best Rock di Korean Music Awards. Salah satu anggotanya, Soyoon pernah berduet dengan RM BTS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)