home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Karisma Berbeda Lim Ji Yeon di Drama 'The Killing Vote'

Jumat, 04 Agustus 2023 19:00 by Rie127 | 332 hits
Intip Karisma Berbeda Lim Ji Yeon di Drama 'The Killing Vote'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, The Killing Vote adalah drama SBS terbaru yang akan membahas pertanyaan sulit tentang arti keadilan, berkisah tentang sosok misterius yang dikenal sebagai Dog Mask yang mulai mengadakan pemungutan suara hukuman mati nasional terhadap penjahat. Jika lebih dari 50 persen warga memilih untuk mengeksekusi penjahat, Dog Mask melakukan eksekusi tanpa izin atas nama keadilan.

Park Hae Jin akan berperan sebagai Kim Moo Chan, seorang pemimpin tim investigasi di sebuah agen kepolisian provinsi, sementara Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Joo Hyun, seorang letnan yang bekerja untuk Biro Keamanan Cyber ​​Badan Kepolisian Metropolitan Seoul

Joo Hyun adalah seorang petugas polisi yang bersemangat yang tidak tahan untuk duduk diam dan menonton jika dia melihat ketidakadilan terjadi. Ketidakmampuannya untuk membiarkan hal-hal berlalu berarti dia sering membuat orang-orang di sekitarnya kesal, tetapi Joo Hyun menolak untuk berkompromi dalam hal benar dan salah.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Suzy Bintangi Drama Romantis 'All the Love You Wish For'

Sutradara ‘The Killing Vote’ Park Shin Woo dan penulis Jo Yoon Young sama-sama memuji Lim Ji Yeon atas bakat aktingnya, berkomentar, “Aku tidak sabar untuk menunjukkan kepada pemirsa secepat mungkin betapa cocoknya Lim Ji Yeon untuk memainkan eksentrik yang menyenangkan.”

“Kalian akan dapat melihatnya sebagai petugas polisi yang imut, karakter yang berlawanan dengan penjahat (yang ia mainkan di The Glory),” lanjut mereka.

‘The Killing Vote’ telah dijadwalkan akan menayangkan episode perdananya pada 10 Agustus mendatang pukul 21:00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)