home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Hyun Dikabarkan Main Drama Bareng Park Bo Gum dan Oh Jung Se

Jumat, 04 Agustus 2023 20:30 by Rie127 | 393 hits
Kim So Hyun Dikabarkan Main Drama Bareng Park Bo Gum dan Oh Jung Se
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Agustus, agensi Kim So Hyun, IEUM HASHTAG berbagi, “Kim So Hyun telah menerima tawaran untuk membintangi drama ‘Good Boy’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.”

Kembali pada bulan Juli, masing-masing perusahaan Park Bo Gum dan Oh Jung Se juga berbagi bahwa kedua aktor tersebut juga telah menerima tawaran tersebut dan sedang meninjau tawaran untuk membintangi ‘Good Boy’.

‘Good Boy’ sendiri adalah drama aksi yang mengikuti perjalanan sekelompok peraih medali emas yang dihadapkan pada kesulitan keuangan, rentang karir yang pendek, cedera, dan tantangan lainnya, dan kemudian menjadi petugas polisi khusus.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Bersama-sama, mereka membentuk ‘Olympics Avengers’ dan menggunakan keterampilan unik mereka yang diperoleh selama menjadi atlet untuk melawan kejahatan kekerasan. Mereka akan memulai kehidupan baru yang menjadi menyenangkan.

Park Bo Gum dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk peran Yoon Dong Joo, mantan petinju yang kini menjadi anggota Unit Kejahatan Kekerasan Khusus. Saat ini, tidak ada detail lebih lanjut tentang peran potensial Kim So Hyun dan Oh Jung Se yang telah dibagikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)