home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Tampil Spektakuler Sebagai Headliner Grup K-Pop Pertama di Lollapalooza 2023

Senin, 07 Agustus 2023 23:00 by fzhchyn | 291 hits
TXT Tampil Spektakuler Sebagai Headliner Grup K-Pop Pertama di Lollapalooza 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT mencatat sejarah melalui penampilan keduanya di Lollapalooza! Pada 6 Agustus, festival musik terkenal itu menyatakan bahwa TXT telah menjadi grup K-Pop pertama yang sukses menjadi headliner di Lollapalooza 2023 dengan penampilan spektakuler mereka.

Kembali dengan live band lagi, TXT membangun setlist dengan dua tema “youth” dan “rock”. Boy group beranggotakan lima orang ini total membawakan 18 lagu dari diskografi mereka, termasuk lagu yang belum dirilis berjudul ‘Blue Spring’.

Setelah dua lagu pembuka ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ dan ‘Dear Sputnik’, para member mengambil waktu sejenak untuk memperkenalkan diri kepada penonton.

Konsep “youth” tergambar sempurna dalam setlist yang dibawakan, termasuk godaan melalui ‘Devil By The Window’ yang memabukkan dan perasaan patah hati pertama yang mengakhiri dunia dalam ‘Good Boy Gone Bad’, yang hadir dengan dance break baru dan panjang yang mencengangkan.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Tapi ada juga sisi masa muda yang lebih bahagia dan lebih hangat yang ditampilkan di sini dengan lagu unit Taehyun, Beomgyu, dan Soobin ‘Thursday’s Child Has Far To Go’ serta ‘Cat And Dog’ yang tetap menjadi lagu grup yang paling lucu.

Meskipun TXT mungkin tidak mudah diasosiasikan dengan musik rock ketika mereka pertama kali debut, dalam beberapa tahun terakhir, mereka semakin condong ke suara yang lebih berat, seperti ‘Wishlist’ dan ‘LO$ER=LO♡ER’.

 

Salah satu kejutan dari penampilan TXT adalah reuni dengan Coi Leray untuk ‘Happy Fools’ (ditambah potongan lagunya sendiri 'Players'). ‘Do It Like That’, kolaborasi grup baru-baru ini dengan Jonas Brothers, diresmikan secara live untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)