home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGHIT MUSIC Umumkan Rencana Wajib Militer Suga BTS

Senin, 07 Agustus 2023 19:00 by fzhchyn | 292 hits
BIGHIT MUSIC Umumkan Rencana Wajib Militer Suga BTS
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC telah mengumumkan rencana wajib militer Suga BTS! Pada 7 Agustus, agensi merilis pernyataan resmi melalui Weverse bahwa sang artis telah memulai proses untuk dinas militernya.

Dalam pernyataan lengkapnya, BIGHIT MUSIC menyampaikan, “Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftaran militernya.”

Namun agensi belum mengumumkan kapan tanggal pasti Suga akan memulai tugasnya dengan mengatakan, “Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya.”

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih,” tutup pernyataan tersebut.

Sementara itu, Suga baru saja menyelesaikan rangkaian 28 konser dari tur solonya ‘D-DAY’ dengan konser encore selama tiga hari di KSPO Dome, Seoul pada tanggal 4, 5, dan 6 Agustus kemarin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)