home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Selasa, 08 Agustus 2023 11:12 by muthiasp | 313 hits
Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - SM Entertainment mengumumkan pengunduran diri Sunny SNSD dari agensi. Hal ini sebelumnya telah diprediksi oleh penggemar sejak ulang tahun debut ke 16 grup tersebut.

Pada 8 Agustus, SM Entertainment menyatakan, “Kontrak eksklusif kami dengan Sunny telah berakhir. Kami mengucapkan terima kasih kepada Sunny yang menunjukkan aktivitas luar biasa saat bersama kami untuk waktu yang lama, dan kami meminta banyak dukungan untuk jalan baru yang akan dilalui Sunny.”

Sunny juga mengumumkannya secara langsung ke penggemar melalui Instagram. Keponakan Lee Soo Man ini menulis surat menyentuh untuk penggemar sekaligus merayakan ulang tahun debut SNSD, yang belum diucapkannya.

"Menengok ke belakang, ada begitu banyak orang yang telah aku syukuri selama 16 tahun terakhir. Anggotaku yang berharga seperti diriku yang lain, keluargaku yang tercinta, anggota staf yang selalu berada di sisi kami, dan penggemar yang memberi kami kekuatan melalui keberadaan mereka sendirian…"

Sunny mengungkapkan, "Hari ini terutama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada SM Entertainment yang telah memberikan bantuan besar sehingga Lee Soon Kyu (nama asli Sunny) yang berusia 19 tahun dapat debut sebagai Sunny SNSD."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para manajer yang telah bekerja keras dan berbagi suka dan duka selama berpromosi di industri hiburan selama 16 tahun dan kepada semua karyawan yang telah membantu kami untuk dapat menyebarkan energi positif melalui musik yang bagus dan sisi baik dari kami, serta berbagai pertunjukan dan konten."

Sunny melanjutkan, "Setiap hari, aku sangat bahagia bisa debut sebagai SNSD dengan para member dan bertemu dengan SONE (fandom resmi SNSD). Aku sekarang mencoba memberanikan diri untuk melihat diri saya di lingkungan baru dari perspektif yang berbeda."

"Ini berkat penggemar yang mengirimkan dukungan tanpa perubahan untuk jangka waktu yang lama dan minat serta kasih sayang dari orang-orang yang saya syukuri. Tidak peduli hari seperti apa yang akan datang di masa depan, aku akan terus bergerak maju sebagai Sunny yang menyegarkan."

"Aku akan terus menjadi Sunny yang membagikan kabar baik ke depannya. Terima kasih," tutup surat Sunny.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)