home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Resmi Comeback dengan Film Pendek Metaverse Dibintangi Karina aespa

Selasa, 08 Agustus 2023 11:35 by muthiasp | 270 hits
Yunho TVXQ Resmi Comeback dengan Film Pendek Metaverse Dibintangi Karina aespa
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 7 Agustus pukul 6 sore KST, Yunho kembali dengan mini album ketiganya Reality Show. Berbeda dari comeback pada umumnya, anggota TVXQ tersebut tidak merilis video musik melainkan film pendek berjudul NEXUS.

NEXUS mengikuti kisah yang unik dan menarik dalam metaverse dan berisi lagu utama berjudul Vuja De, serta menyoroti musik dari lagu-lagu tersebut di albumnya. Menariknya, film pendek ini dibintangi oleh Karina aespa.

Film pendek bergenre sci-fi berdurasi 14 menit tersebut dibuka dengan suara Karina sebagai asisten AI yang mengabarkan situasi hari itu. Kemudian dilanjutkan dengan potongan video musik dari masing-masing lagu di albumnya.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Sementara itu, mini album NEXUS memiliki total enam lagu yaitu Vuja De, Wannabe, Tarantino, Relax, Spotlight, dan Curtain, yangterjalin ke dalam cerita dengan cara yang kreatif dan sangat visual.

Ini menjadi comebacknya di Korea setelah dua tahun lagu merilis mini album Noir pada Januari 2021, dan setahun dari album Jepang Kimi wa Saki e Iku yang dirilis pada Februari 2022 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)