home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi Tampil Fierce dalam MV Comeback 'Fast Forward'

Selasa, 08 Agustus 2023 12:00 by muthiasp | 255 hits
Jeon Somi Tampil Fierce dalam MV Comeback 'Fast Forward'
Image source: THEBLACKLABEL

DREAMERS.ID - Jeon Somi akhirnya comeback setelah dua tahun lalu merilis XOXO. Pada 7 Agustus pukul 6 sore KST, dia meluncurkan mini album barunya GAME PLAN bersama dengan video musik untuk lagu utama Fast Forward.

Fast Forward adalah lagu bergenre deep house dengan hook yang energik, diaransemen oleh TEDDY, Vince, R.Tee, dan Bekuh BOOM. Sementara Jeon Somi berpartisipasi dalam penulisan liriknya bersama TEDDY, Bekuh BOOM, dan Vince.

Lagu tersebut membagikan pesan jujur kepada seseorang di masa depan, mengungkapkan keinginan untuk menemukan cinta sejati. Mengambil kata kunci masa depan, video musik Fast Forward menghadirkan konsep futuristik.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Dalam video musiknya, Jeon Somi muncul sebagai anak sekolah yang murung. Kemudian dia berimajinasi berubah menjadi sosok yang lebih berani. Dia menampilkan berbagai gaya, mulai dari ala rocker, nerd, hingga menaiki pegasus.

Sementara itu, mini album GAME PLAN menampilkan total lima lagu termasuk Gold Gold Gold, Fast Forward, Fxxked Up, Pisces, dan The Way. Versi digital album ini sudah dapat dinikmati, sementara versi fisik baru akan dipasarkan pada 14 Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)