home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Aktor Shin Sung Rok Meninggal Dunia

Selasa, 08 Agustus 2023 13:50 by fzhchyn | 335 hits
Ayah Aktor Shin Sung Rok Meninggal Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari aktor Shin Sung Rok. Pada 8 Agustus, Sangyoung Entertainment mengumumkan meninggalnya ayah dari aktor tersebut.

Agensi menyampaikan, “Ayah Shin Sung Rok meninggal dunia pagi ini. Shin Sung Rok dan anggota keluarganya terbangun dalam kesedihan. Kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.”

Shin Sung Rok terakhir membintangi drama ‘Doctor Lawyer’ bersama So Ji Sub yang menyelesaikan masa tayangnya pada Juli tahun lalu. Saat ini dia bersiap untuk tampil di musikal ‘BEN-HUR’ mulai bulan September.

Aktor tersebut telah aktif di berbagai genre dan terus tampil cemerlang dalam musikal seperti ‘Jekyll & Hyde’, ‘Dracula’, ‘Elizabeth’, dan ‘Rebecca’. Shin Sung Rok bertekad untuk mendobrak "kisah hidup" lainnya dengan keterampilan analisis karakter aslinya melalui ‘BEN-HUR’.

Secara khusus, Shin Sung Rok, yang memiliki spektrum akting yang luas dari akting karismatik dengan garis tebal hingga akting emosional yang halus, diharapkan untuk menampilkan ‘BEN-HUR’ yang berbeda sejauh ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)