home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantap, Crush Sukses Menutup 2023 Asia Tour Crush Hour di Jakarta!

Rabu, 09 Agustus 2023 11:20 by muthiasp | 1214 hits
Mantap, Crush Sukses Menutup 2023 Asia Tour Crush Hour di Jakarta!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 2023 Asia Tour Crush Hour in Jakarta telah digelar pada Selasa (8/8) malam di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Konser tunggal pertama Crush di Jakarta ini dihadiri oleh ribuan penonton.

Menariknya, Jakarta dipilih sebagai kota penutup rangkaian tur konser Crush tersebut. Penyanyi R&B ini mengenang momen kedatangannya pertama kali empat tahun lalu, yang membuatnya rindu dengan penggemar di Indonesia.

Crush membuka konser dengan lagu Rush Hour yang berkolaborasi dengan J-Hope. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Hey Baby, Ibiza dengan improvisasi kata Ibiza diganti menjadi Jakarta, Nappa, dan Whatever You Do.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Dalam sesi mengobrol, Crush terbilang fasih berbahasa Indonesia. Dia menanyakan apakah penggemar senang, berulang kali mengucapkan terima kasih dan "mantap!", memuji penggemar Indonesia yang terbaik, hingga berkata "emang boleh segemas ini?".

Crush sukses memanjakan penggemar dengan aksi panggung yang interaktif dan performa band yang ciamik. Dia tidak ketinggalan menyanyikan lagu hits lainnya seperti Just, Sometimes, Crush On You, SOFA, Butterfly, serta OST populer Let Us Go dan Beautiful.

Suasana konser semakin panas saat Crush membawakan lagu Ohio, Skip, Hug Me, dan OASIS. Kemudian konser ditutup dengan sesi foto bersama, sebelum penyanyi ini mengakhiri penampilannya dengan lagu Don't Forget dan Outside.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)