home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Buka Suara Soal Ancaman Pembunuhan Terhadap Winter aespa

Rabu, 09 Agustus 2023 12:30 by Rie127 | 337 hits
SM Entertainment Buka Suara Soal Ancaman Pembunuhan Terhadap Winter aespa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Agustus kemarin terdapat ancaman kematian dari anonim terhadap Winter aespa yang diposting di komunitas online. Meski postingan tersebut kemudian dihapus, namun dilaporkan ke polisi oleh orang-orang yang peduli dengan keselamatan Winter.

Kemudian pada 8 Agustus SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan terhadap penulis postingan yang mengancam Winter. Agensi juga mengonfirmasi bahwa polisi telah mengunjungi gedung SM Entertainment pada hari itu dan sehari sebelumnya untuk memeriksa situasi keamanan karena mereka baru saja menerima laporan tentang berbagai ancaman.

“Kemarin, postingan yang mengancam keselamatan Winter dibuat di komunitas online. Segera setelah kami mengonfirmasi hal ini, kami mengajukan tuntutan pidana kepada polisi terhadap penulis postingan tersebut, dan kami meminta penyelidikan dan kerja sama yang cepat,” terang agensi.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Mereka melanjutakan, “Selain itu, kami memperkuat tenaga keamanan kami, dan aespa dengan aman meninggalkan negara hari ini (8 Agustus) melalui kerja sama pengawal dan polisi bandara.”

“Polisi juga baru-baru ini menerima laporan tentang berbagai insiden, jadi kemarin dan hari ini, mereka datang ke gedung perusahaan kami untuk memeriksa situasi keamanan dan keselamatan Winter. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis perusahaan kami di masa depan juga,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)