home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKMU Umumkan Tanggal Comeback dengan Lagu Cinta

Rabu, 09 Agustus 2023 17:30 by fzhchyn | 254 hits
AKMU Umumkan Tanggal Comeback dengan Lagu Cinta
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dikonfirmasi akan comeback pada akhir bulan ini, YG Entertainment akhirnya mengungkap tanggal perilisan musik baru dari AKMU! Duo kakak beradik ini akan kembali dengan sebuah lagu cinta pada 21 Agustus.

Pada 9 Agustus, YG Entertainment merilis sebuah teaser berwarna pastel pink dan biru, berjudul “AKMU is coming”, menunjukkan dewa asmara alias cupid di tengah kota dengan Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun ditampilkan sebagai tag lokasi.

Agensi mengatakan bahwa perilisan mendatang, yang menandai comeback AKMU dalam dua tahun, akan menjadi lagu cinta. Namun detail seperti judulnya masih belum diungkapkan.

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

Selain mengumumkan tanggal comeback, YG entertainment juga membagikan bahwa AKMU telah membuka channel resmi mereka di platform TikTok dan Instagram.

Sementara itu, AKMU terakhir album ‘Next Episode’, sebuah album kolaborasi antara AKMU dan artis terkenal lainnya, yang dirilis pada Juli 2021. Lagu utamanya ‘Nakka’ menampilkan penyanyi-penulis lagu IU.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)