home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush Fasih Berbahasa Indonesia, Emang Boleh Segemas Ini?

Rabu, 09 Agustus 2023 12:00 by muthiasp | 1281 hits
Crush Fasih Berbahasa Indonesia, Emang Boleh Segemas Ini?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Crush sukses menggelar konser 2023 Crush Asia Tour Crush Hour in Jakarta pada 8 Agustus di The Kasablanka Hall. Penyanyi ini rupanya telah melakukan banyak persiapan termasuk belajar bahasa Indonesia.

Saat membuka konser babak pertama, Crush menyapa penggemar Indonesia yang kembali ditemuinya setelah empat tahun. Dia berbicara dalam bahasa Indonesia, "Saya senang banget ketemu fans Indonesia. Senang ketemu kalian! Kalian the best!"

Crush melanjutkan, "Aku cinta kamu. Aku cinta kalian. Emang boleh segemes ini? Paling gemes!" lalu bertanya, "Kalian senang?" ujarnya sampai tiga kali untuk memastikan perasaan penggemar menikmati konser tunggal pertamanya ini.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Kekasih Joy Red Velvet ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali ke Indonesia setelah empat tahun dan disambut dengan hangat sejak di bandara.

Berbicara tentang makanan, Crush mengungkapkan sudah makan nasi goreng dan akan makan lagi setelah konser, "Nasi goreng enak!" ucapnya dalam bahasa Indonesia, "Aku akan makan lagi setelah ini," imbuhnya.

Crush menyebutkan bahwa penonton konser di Jakarta lebih banyak dari kota lainnya, lalu memuji, "Terima kasih. Kalian mantap! Mantap!" Dan beberapa kali mengikuti ucapan penerjemah seperti "Nggak papa", "Maaf", "Tolong berdiri".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)