home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush Ucapkan Terima Kasih ke Hyun Bin, Son Ye Jin, Gong Yoo dan Kim Go Eun di Konser Jakarta

Rabu, 09 Agustus 2023 12:45 by muthiasp | 1314 hits
Crush Ucapkan Terima Kasih ke Hyun Bin, Son Ye Jin, Gong Yoo dan Kim Go Eun di Konser Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Crush mengungkapkan rasa terima kasih kepada Hyun Bin dan Son Ye Jin, serta Gong Yoo dan Kim Go Eun dalam konser 2023 Crush Asia Tour Crush Hour in Jakarta pada Selasa (8/8).

Dalam rangkaian setlist-nya, Crush menyanyikan dua lagu soundtrack drama Korea populer Let Us Go dari Crash Landing On You dan Beautiful dari Goblin, dua lagu paling favorit dan paling banyak didengarkan penggemar tanah air.

Konser rasa karaoke, seluruh penggemar bernyanyi bersama Crush dari awal hingga akhir lagu-lagu tersebut. Puji kekompakan fans Indonesia, dia berkata, "Sepertinya bukan aku yang bernyanyi, tetapi kalian yang bernyanyi."

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Kemudian Crush mengungkapkan, "Berkat kalian aku senang menyanyikan lagu ini di sini. Aku juga ingin berterima kasih kepada Hyun Bin dan Son Ye Jin," dan menambahkan dalam bahasa Indonesia, "Hyun Bin Son Ye Jin terima kasih. Gong Yoo Kim Go Eun terima kasih."

Crush berharap dapat menyanyikan banyak soundtrack drama yang bagus ke depannya, serta membocorkan bahwa saat ini dia tengah menyiapkan album baru dan berjanji akan kembali datang ke Indonesia dengan karya baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)