home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLIT Ganti Nama Sebelum Terlanjur Debut, Ini Alasannya

Kamis, 10 Agustus 2023 13:30 by fzhchyn | 369 hits
BLIT Ganti Nama Sebelum Terlanjur Debut, Ini Alasannya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group baru BLIT, yang dibentuk oleh tujuh mantan kontestan ‘Boys Planet’, telah mengubah nama tim mereka menjadi EVNNE! Grup akan dikelola oleh Jellyfish Entertainment dan dijadwalkan debut pada paruh kedua tahun ini.

Pada 9 Agustus, Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menemukan konotasi negatif tersembunyi dalam nama BLIT yang diumumkan sebelumnya dan telah memutuskan untuk mengubah nama grup untuk mencegah potensi salah tafsir di masa mendatang.

Nama baru EVNNE (diucapkan “Even”) diturunkan menjadi nama panggilan yang digunakan Jellyfish dan para member untuk merujuk ke grup tersebut sejak ide awal untuk membentuk grup pertama kali dilontarkan.

Setelah menemukan masalah dengan nama tim sebelumnya, Jellyfish berkonsultasi dengan ketujuh membernya, yaitu Park Han Bin, Lee Jeong Hyeon, Mun Jung Hyun, Park Ji Hoo, Yoo Seung Eon, Ji Yun Seo, dan Keita dan mereka bersama-sama memilih EVNNE sebagai nama grup baru.

EVNNE adalah akronim untuk "EVENing’s Newest Etoiles", yang berarti bintang baru yang sedang naik daun di langit malam. Nama tersebut menunjukkan tekad grup untuk bersinar terang di posisi tertinggi dan menarik perhatian semua orang.

Mengikuti perubahan nama, EVNNE juga meluncurkan akun media sosial resmi dan merilis foto grup pertama mereka serta selfie individu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)