home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun So Min dan Kim Doyeon Weki Meki Main Film Bareng

Kamis, 10 Agustus 2023 23:00 by fzhchyn | 313 hits
Jun So Min dan Kim Doyeon Weki Meki Main Film Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jun So Min dan Kim Doyeon Weki Meki dipastikan membintangi film ‘18 Youth’! Pada 10 Agustus, perusahaan produksi 26 Company membagikan foto dari pembacaan naskah film mendatang dan mengungkapkan bahwa mereka memulai syuting di sebuah sekolah di Cheongju pada 5 Agustus.

Berdasarkan novel, ‘18 Youth’ (judul sementara) adalah film yang menggambarkan pertemuan Hee Joo, seorang guru SMA yang populer di kalangan siswa karena perspektif pendidikannya yang tidak konvensional tetapi dicemooh oleh sesama guru, dan Soon Jung, seorang siswa SMA berusia 18 tahun yang menganggap guru wali kelasnya yang eksentrik itu menyebalkan.

Jun So Min, yang aktif di berbagai bidang termasuk film, drama, dan variety show, berperan sebagai guru SMA Hee Joo. Aktris itu berbagi, “Aku bisa memahami Hee Joo, yang mencoba berkomunikasi dengan murid-muridnya dengan caranya sendiri.”

Dia menambahkan, “Aku akan mencoba yang terbaik untuk memerankan guru yang seperti teman yang unik namun menawan, jadi tolong nantikan itu.”


Kim Doyeon, yang telah memantapkan dirinya sebagai idola akting, berperan sebagai Soon Jung. Dia berkomentar, “Aku gugup dan bersemangat karena ini adalah film pertamaku. Aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi baru aku , jadi tolong tunjukkan banyak dukungan.”

Sementara itu, film ‘18 Youth’ saat ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2024.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)