home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

18 Artis K-Pop Akan Tampil di Konser 25th World Scout Jamboree

Kamis, 10 Agustus 2023 23:00 by fzhchyn | 328 hits
18 Artis K-Pop Akan Tampil di Konser 25th World Scout Jamboree
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebanyak 18 artis K-Pop akan tampil di konser yang ditetapkan untuk menutup 25th World Scout Jamboree pada 11 Agustus di Seoul. Konser tetap digelar meski ada kekhawatiran akan topan yang mendekat dan persiapan yang tergesa-gesa untuk acara tersebut.

Menuurt Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, artis yang akan tampil di ‘K-Pop Super Live’ termasuk NewJeans, NCT DREAM, ITZY, MAMAMOO, THE BOYZ, dan Shownu & Hyungwon MONSTA X.

Selain itu ada fromis_9, ZEROBASEONE, P1Harmony, KARD, The New Six, ATBO, xikers, Holybang, dan Libelante serta penyanyi Kang Daniel, Kwon Eun Bi, dan Jo Yuri. Acara ini akan dipandu oleh aktor Gong Myung bersama Yuna ITZY dan Hyein NewJeans.

Kementerian menyelesaikan susunan artis pada 9 Agustus kemarin, sehari setelah mengumumkan waktu dan tempat baru untuk konser di Stadion Piala Dunia Seoul di Seoul barat, pada pukul 19:00 KST.

Upacara penutupan 25th World Scout Jamboree akan berlangsung mulai pukul 17.30 sampai 18:00 KST, sebelum dimulainya konser. Sementara konser ‘K-Pop Super Live’ itu sendiri akan berlangsung selama dua jam.

Konser ini awalnya dijadwalkan berlangsung di lokasi Saemangeum Jamboree Minggu lalu, tetapi diubah menjadi Stadion Piala Dunia Jeonju karena gelombang panas dan masalah keamanan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)