home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Diduga Double Date di Yunani

Kamis, 10 Agustus 2023 23:00 by muthiasp | 507 hits
Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Diduga Double Date di Yunani
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK terlibat dalam rumor kencan dengan Frédéric Arnault, putra Bernard Arnault, CEO LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton. Terbaru, mereka dikabarkan liburan bersama keluarga.

Pada 9 Agustus, rumor kencan kembali mencuat setelah Lisa memposting foto liburan di Yunani. Dalam foto tersebut, Lisa terlihat sedang menikmati liburan di pulau Zakynthos, Yunani. Dia berenang di perairan berwarna biru aqua yang menenangkan.

Para penggemar melihat adanya kesamaan lokasi dengan foto yang diunggah oleh Géraldine Guyot-Arnault, istri dari Alexandre Arnault, kakak Frédéric. Geraldine membagikan foto-foto liburan salah satunya di Yunani.

Kini semakin banyak orang berspekulasi bahwa Lisa, Frédéric Arnault, Alexandre Arnault, dan Géraldine Guyot melakukan double date ke Yunani. Frédéric juga baru-baru ini memposting foto dari apa yang tampak seperti Yunani atau Italia Selatan.

Rumor kencan Lisa dan Frédéric sudah berhembus lama, setelah mereka terlihat bersama di beberapa kesempatan. Bulan lalu, Lisa terlihat di sebuah restoran di Paris dengan seseorang yang diduga sebagai Frédéric Arnault.

Dalam video yang beredar, Lisa mengenakan gaun motif polkadot dan Frédéric berkemeja merah muda. Tak lama berselang pada 25 Juli, pelantun lagu MONEY tersebut membagikan fotonya mengenakan outfit yang sama di sebuah restoran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)