home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Time Called You Rilis Poster dan Trailer Jeon Yeo Bin dan Ahn Hyo Seop

Jumat, 11 Agustus 2023 14:15 by muthiasp | 294 hits
A Time Called You Rilis Poster dan Trailer Jeon Yeo Bin dan Ahn Hyo Seop
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix A Time Called You merilis poster dan video teaser yang menampilkan kisah manis-pahit Jeon Yeo Bin dan Ahn Hyo Seop sebagai pasangan kekasih yang dipisahkan oleh waktu.

Diadaptasi dari drama Taiwan Some Day or One Day, cerita A Time Called You berputar di sekitar kisah Jun Hee (Jeon Yeo Bin), yang merindukan pacarnya yang meninggal setahun yang lalu. Dia secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan bertemu Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

Poster yang baru dirilis ini menampilkan momen indah dari pasangan tersebut, tetapi celah yang menyilang di antara keduanya serta latar belakang yang agak tidak sejajar menarik perhatian pemirsa.

Tulisan pada poster berbunyi, "Aku tahu segera setelah aku melihatmu," dan "Aku akan pergi menemuimu," semakin membangkitkan rasa ingin tahu apakah mereka berada di zona waktu yang sama atau sedang mencari satu sama lain dalam zona waktu yang berbeda.

Baca juga: Ahn Hyo Seop Ungkap Harapan untuk Drama 'A Time Called You'

Sementara video teaser dimulai dengan Jun Hee merindukan pacarnya Yeon Jun yang meninggal karena kecelakaan mendadak. Saat Jun Hee memutar kaset misterius yang dikirimkan kepadanya, dia kembali memasuki waktu tahun 1998.

Jun Hee terbangun sebagai siswa SMA bernama Min Ju yang tinggal di zona waktu berbeda dan bertemu Si Heon yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya. Yeon Jun. Jun Hee sudah lama ingin bertemu Yeon Jun sekali lagi, tapi orang di depannya bukanlah Yeon Jun melainkan siswa SMA Si Heon.

Selain itu, sahabat Si Heon, In Gyu (Kang Hoon), naksir Min Ju. Saat cinta segitiga pahit antara ketiganya akan segera dimulai, insiden misterius yang mengancam Min Ju terjadi di saat bersamaan.

A Time Called You akan ditayangkan di Netflix pada 8 September 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)