home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Lee Honey Menangkan Penghargaan New York Asian Film Festival 2023

Jumat, 11 Agustus 2023 14:04 by muthiasp | 248 hits
Congrats, Lee Honey Menangkan Penghargaan New York Asian Film Festival 2023
Image source: NYAFF

DREAMERS.ID - Kemampuan akting Lee Honey tidak perlu diragukan lagi melalui drama maupun film yang populer, dan kini diganjar dengan penghargaan bergengsi New York Asian Film Festival.

New York Asian Film Festival (NYAFF) atau Festival Film Asia New York kembali digelar untuk edisi ke-22 dari 14 hingga 30 Juli 2023 di Film at Lincoln Center di New York City.

Beberapa aktor Korea termasuk Lee Honey, Lee Sun Kyun, Gong Myung, dan Jeong Jinwoon 2AM hadir selama festival berlangsung, mewakili film yang mereka bintangi dan bertemu penonton di New York.

Khususnya, Lee Honey dianugerahi Best from the East Award, sebuah penghargaan untuk menghormati penampilan luar biasa dalam sebuah film, untuk penampilannya dalam Killing Romance yang juga menjadi film pembuka NYAFF.

Setelah menerima penghargaan, Lee Honey juga menghadiri sesi tanya jawab bersama dengan lawan mainnya di Killing Romance, Lee Sun Kyun dan Gong Myung. Dia juga mengadakan sesi tanya jawab lain untuk film Phantom.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)