home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exy WJSN Gabung Jung So Min dan Kim Doyeon untuk Film Baru

Jumat, 11 Agustus 2023 17:17 by fzhchyn | 335 hits
Exy WJSN Gabung Jung So Min dan Kim Doyeon untuk Film Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Exy WJSN akan membintangi film baru ‘18 Youth’! Dia akan bergabung dengan pemain utama Jun So Min dan Kim Doyeon Weki Meki, yang telah diumumkan sebelumnya.

Pada 11 Agustus, King Kong by Starship membagikan, “Chu So Jung (Exy) akan membintangi film '18 Youth'. Tolong tunjukkan banyak cinta dan minat untuk Chu So Jung, yang akan menyapa [penonton] melalui layar lebar sebagai seorang aktris.”

Berdasarkan novel, ‘18 Youth’ adalah film yang menggambarkan pertemuan Hee Joo (Jun So Min), seorang guru SMA yang populer di kalangan siswa karena perspektif pendidikannya yang tidak konvensional tetapi dicemooh oleh sesama guru, dan Soon Jung (Kim Doyeon ), seorang siswa yang menganggap guru wali kelasnya yang eksentrik itu menyebalkan.

Chu So Jung akan berperan sebagai Kyung Hee, siswa terbaik di kelas Hee Joo yang selalu menempati peringkat No. 1. Kyung Hee sangat teliti dan strategis dalam hal nilainya, tetapi dia memiliki pertanyaan tentang wali kelasnya Hee Joo yang mengganggu ketertiban yang ada dengan cara disiplinnya yang luar biasa.

Exy memulai debutnya sebagai member girl group WJSN pada tahun 2016 dan telah membangun karir aktingnya dengan berbagai proyek termasuk drama ‘Idol: The Coup’ serta film antologi ‘Urban Myths’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)