home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Akan Rilis Lagu Baru Sebelum ke Indonesia

Senin, 14 Agustus 2023 11:14 by muthiasp | 308 hits
iKON Akan Rilis Lagu Baru Sebelum ke Indonesia
Image source: 143 Entertainment

DREAMERS.ID - iKON akan kembali menyapa penggemar dengan karya barunya. Mereka telah mengumumkan rencana untuk merilis single album dengan dua lagu di pertengahan pekan depan.

Pada 13 Agustus, iKON merilis poster yang mengumumkan perilisan single album spesial baru bertajuk PANORAMA pada 23 Agustus pukul 6 sore KST. Album tersebut terdiri dari dua lagu yakni TTM dan PANORAMA.

TTM diaransemen bersama oleh Donghyuk, Bobby dan THE PROOF, sementara kedua anggota iKON tersebut menulis liriknya. Lirik lagu PANORAMA juga ditulis oleh Bobby bersama dengan Kim Seung So dan Sero.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Ini akan menjadi comeback pertama iKON tanpa Jinhwan atau JAY yang memulai wajib militernya pada 20 Juli. Serta perilisan kedua di bawah agensi baru 143 Entertainment sejak mereka bergabung di awal tahun ini.

Sementara itu, iKON dijadwalkan untuk tampil dihadapan iKONIC Indonesia dalam festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 hari kedua pada 27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)