home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Queendom Puzzle Ganti Nama Grup Debut Jelang Penayangan Episode Terakhir

Senin, 14 Agustus 2023 14:30 by fzhchyn | 2684 hits
Queendom Puzzle Ganti Nama Grup Debut Jelang Penayangan Episode Terakhir
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program survival Mnet ‘Queendom Puzzle’ telah membuat perubahan kecil pada nama grup proyek yang akan mereka debutkan!

Sebuah spin-off dari acara survival populer ‘Queendom’, ‘Queendom Puzzle’ menampilkan para idola K-Pop, termasuk member girl grup yang saat ini aktif, berjuang untuk mendapatkan tempat di girl group proyek baru beranggotakan tujuh orang.

Awalnya, acara tersebut mengumumkan bahwa grup proyek akan diberi nama EL7Z U+P (diucapkan "Ellz Up"), yang merupakan anagram dari kata "PUZZLE".

Baca juga: Kei Lovelyz Hingga Yeeun CLC, Inilah 7 Member EL7Z UP ‘Queendom Puzzle’

Namun, penggemar mendapati bahwa dalam preview yang baru dirilis untuk siaran langsung episode final acara yang akan datang, nama grup proyek telah diubah menjadi EL7Z UP, tanpa tanda plus disisipkan antara U dan P.

Episode terakhir ‘Queendom Puzzle’ akan tayang langsung pada 15 Agustus pukul 22:00 KST, di mana tujuh member EL7Z UP akan terungkap.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)