home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Tampil Berkarisma Sebagai Pengacara Terkutuk di Destined With You

Senin, 14 Agustus 2023 17:00 by muthiasp | 287 hits
Rowoon SF9 Tampil Berkarisma Sebagai Pengacara Terkutuk di Destined With You
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Destined With You akan tayang perdana pada 23 Agustus pukul 10:30 malam KST. Rowoon SF9 memerankan karakter utama sebagai pengacara yang terkutuk dalam drama tersebut.

Bergenre romansa fantasi, Destined With You menceritakan kisah cinta pegawai negeri Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) yang mendapatkan buku terlarang yang disegel 300 tahun yang lalu dan pengacara handal Jang Shin Yu (Rowoon SF9) yang menjadi korban dari buku terlarang.

Destined With You merilis foto teaser Rowoon yang menyoroti transformasi mulusnya menjadi Jang Shin Yu, pengacara berbakat namun terkutuk. Jang Shin Yu selalu mencuri perhatian dengan auranya yang khas, yang berasal dari kombinasi unik antara visual dan karisma bintangnya.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Cara dia memandang orang-orang saat berada di ruang sidang sangat berpengaruh sehingga cukup untuk meyakinkan salah satu kehebatan hukumnya. Di foto lain, dia berada di balai kota, sekali lagi mengamati seseorang dengan penuh perhatian.

Jang Shin Yu dicari oleh semua orang, menjadi pusat perhatian kemanapun dia pergi. Tetapi bahkan pria yang tampaknya sempurna ini memiliki satu kelemahan yang merusak, yaitu kutukan keluarga yang telah diturunkan dari generasi ke generasi.

Pemirsa harus menunggu dan melihat apa sebenarnya kutukan ini dan bagaimana semuanya terhubung dengan pemilik buku terlarang, Lee Hong Jo. Khususya, Destined With You ditulis oleh penulis 100 Days My Prince, No Ji Sul, dan disutradarai oleh sutradara Nam Ki Hoon dari Oh My Baby dan Voice 3.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)