home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon SF9 Ungkap Alasan Menerima Peran Pengacara Terkutuk di Destined With You

Senin, 14 Agustus 2023 18:03 by muthiasp | 265 hits
Rowoon SF9 Ungkap Alasan Menerima Peran Pengacara Terkutuk di Destined With You
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Rowoon membintangi drama terbaru JTBC Destined With You. Dia berperan sebagai Jang Shin Yu, pengacara handal yang terkenal karena kemampuannya namun hidup dengan kutukan.

Jang Shin Yu menjadi korban kutukan dari buku terlarang yang disegel selama 300 tahun, yang ditemukan oleh pegawai negeri Lee Hong Jo (diperankan oleh Jo Bo Ah). Meski visual dan kemampuannya dipuja, namun Jang Shin Yu merasakan hal lain.

Rowoon mengomentari perannya dengan mengatakan, "Semua karakter memiliki kebutuhan dan mereka tumbuh dengan memenuhi kebutuhan tersebut. Jang Shin Yu adalah tipe orang yang menjaga jarak dari semua orang karena dia tahu bahwa siapa pun yang dekat dengannya pada akhirnya akan terluka."

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

"Aku berusaha sangat keras untuk menyampaikan alasannya dan membuatnya meyakinkan," imbuhnya.

Tentang mengapa dia memilih untuk mengambil peran tersebut, Rowoon menjelaskan, "Aku menyukai bagaimana jiwa dari karakter tersebut adalah sesuatu yang belum pernah aku ambil sebelumnya. Aku menemukan kebutuhan Shin Yu menjadi poin utamanya."

"Naskahnya adalah salah satu yang membuat aku ingin menyampaikannya sendiri secara utuh. Aku pikir pemirsa akan menghargai bagaimana Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo memulai dengan perspektif yang berbeda tetapi menjadi dewasa bersama saat mereka saling mengisi kebutuhan satu sama lain," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)