home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoo Na Tanda Tangan Kontrak dengan YG Entertainment

Senin, 14 Agustus 2023 19:19 by fzhchyn | 286 hits
Park Yoo Na Tanda Tangan Kontrak dengan YG Entertainment
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Park Yoo Na telah resmi bergabung  dengan agensi baru! Pada 14 Agustus, diumumkan bahwa sang aktris telah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment.

Agensi berbagi, “Park Yoo Na adalah seorang aktris yang membuat kehadirannya dikenal dengan visual yang menarik dan kemampuan akting yang stabil. Karena dia adalah seorang aktris yang telah menunjukkan potensi tanpa akhir melalui beragam produksi, kami akan memberikan dukungan aktif untuk Park Yoo Na untuk berkembang lebih jauh.”

Park Yoo Na memulai debutnya pada tahun 2015 melalui drama ‘Cheer Up!’ dan sejak itu membangun karirnya dalam drama hit termasuk ‘Stranger’, ‘My ID Is Gangnam Beauty’, ‘SKY Castle’, ‘Hotel Del Luna’, dan ‘True Beauty’.

Dia juga membintangi film baru ‘A Man of Reason’, yang dijadwalkan tayang perdana pada 15 Agustus, dan saat ini sedang syuting untuk drama ‘Spirit Fingers’.

Di YG Entertainment, dia bergabung dengan barisan aktor termasuk Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Yoo In Na, Yoo Seung Ho, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Son Naeun, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)