home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Foto Diduga Lisa BLACKPINK Bareng Frédéric Arnault di Lounge Bandara Para Sultan

Selasa, 15 Agustus 2023 12:50 by fzhchyn | 330 hits
Tersebar Foto Diduga Lisa BLACKPINK Bareng Frédéric Arnault di Lounge Bandara Para Sultan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor kencan antara Lisa BLACKPINK dan CEO TAG Heuer Frédéric Arnault muncul kembali setelah keduanya diduga melakukan perjalanan bersama dan terlihat bersama di AS. Pada 14 Agustus, sebuah foto diduga Lisa duduk di samping Frédéric Arnault mulai beredar di platform media sosial.

Melalui gambar tersebut, terlihat bahwa Lisa dan pacarnya yang digosipkan sedang berada di PS Lax, ruang tunggu super VIP untuk para sultan atau orang-orang kaya, di Bandara Los Angeles, California.

Untuk dapat memasuki PS Lax, Lisa dan Frédéric Arnault harus menggunakan layanan yang disebut Private Suite yang disediakan oleh bandara, di mana anggota harus membayar biaya tahunan sebesar 7.500 USD (sekitar 115 juta rupiah) dan tarif sebesar 2.700 USD (sekitar 41 juta rupiah) untuk penerbangan domestik atau 3.000 USD (sekitar 46 juta rupiah) untuk penerbangan internasional.

Pengguna PS Lax akan diberikan private suite dengan keamanan pribadi, serta menggunakan limousine untuk melakukan perjalanan langsung ke pesawat itu sendiri.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Namun, keaslian gambar yang menyebar belum dipastikan, dan beberapa penggemar telah menimbulkan kecurigaan bahwa foto tersebut telah diedit dengan jahat.

Di sisi lain, Lisa saat ini terlibat dalam rumor kencan dengan Frédéric Arnault – CEO merek jam tangan mewah TAG Heuer dan putra Bernard Arnault – yang dianggap sebagai orang terkaya di dunia.

Lisa juga diduga pergi berlibur ke Yunani bersama Frédéric Arnault, karena sederet foto serupa. Sejauh ini, tuduhan kencan dan rumor terkait belum dikonfirmasi atau dibantah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)