home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri dan Hong Kyung Kembali Dipasangkan dalam 'Lost in Starlight'

Rabu, 16 Agustus 2023 17:19 by muthiasp | 290 hits
Kim Tae Ri dan Hong Kyung Kembali Dipasangkan dalam 'Lost in Starlight'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan bahwa Kim Tae Ri dan Hong Kyung akan menjadi pengisi suara dari film animasi pertamanya berjudul Lost in Starlight. Ini menjadi proyek reuni dari kedua bintang drama Revenant tersebut.

Lost in Starlight menggambarkan romansa jarak jauh antara Nan Young (disuarakan oleh Kim Tae Ri), seorang ilmuwan luar angkasa yang melakukan ekspedisi ke Mars pada tahun 2050 untuk menemukan jejak ibunya yang gagal kembali ke Bumi karena kecelakaan.

Sementara Hong Kyung berperan sebagai Jay, seorang musisi yang jatuh cinta dengan Nan Young. Setelah pertemuan pertama Jay dan Nan Young secara kebetulan, mereka bersatu kembali seperti takdir melalui meja putar yang merupakan kenang-kenangan ibu Nan Young.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Lost in Starlight merupakan tantangan baru bagi Kim Tae Ri yang untuk pertama kalinya berakting sebagai pengisi suara. Begitu pula dengan Hong Kyung yang memiliki karakter suara yang dalam.

Mereka sebelumnya memamerkan chemistry sebagai senior junior yang menyelidiki kasus mistis dalam drama Revenant. Reuni ini membuat penggemar antusias untuk melihat chemistry mereka dalam genre romantis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)