home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

S.Coups Alami Cedera Lutut Parah Hingga Harus Operasi, Absen Sementara dari SEVENTEEN

Jumat, 18 Agustus 2023 10:35 by muthiasp | 284 hits
S.Coups Alami Cedera Lutut Parah Hingga Harus Operasi, Absen Sementara dari SEVENTEEN
Image source: PLEDIS Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 17 Agustus, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa S.Coups SEVENTEEN mengalami cedera pada bagian lutut yang parah sehingga harus menjalani operasi. Hal itu akan membuatnya absen sementara dari kegiatan grup.

Agensi berbagi kronologi kejadian yang membuat otot ligamen S.Coups robek, dengan menjelaskan, "Pada 10 Agustus, S.Coups mengalami cedera pada lutut kirinya ketika dia mendarat saat bermain bola untuk syuting konten."

"Dia segera dibawa ke rumah sakit di mana dia menjalani pemeriksaan medis yang komprehensif termasuk pemindaian MRI. Selama pemeriksaan, ligamen anterior cruciatum (ACL) robek diidentifikasi di lutut kiri," papar PLEDIS.

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

Mereka menyatakan bahwa S.Coups telah menerima perawatan awal, dan disarankan untuk menjalani operasi sesegera mungkin. Dengan begitu, dia tidak dapat berpartisipasi dalam sebagaian besar kegiatan individu maupun grup.

PLEDIS berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan S.Coups sehingga dia dapat kembali dengan kesehatan yang baik kepada para penggemarnya secepat mungkin.

"Kami akan memberikan update perkembangan jadwal pengobatan dan rehabilitasinya di lain waktu. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam kepada para penggemarnya atas kesusahan atau kekhawatiran yang mungkin ditimbulkannya. Terima kasih," tutup PLEDIS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)