home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jane MOMOLAND Bantah Rumor Pacaran, Mengaku Tidak Kenal Joshua SEVENTEEN

Senin, 21 Agustus 2023 09:30 by muthiasp | 259 hits
Jane MOMOLAND Bantah Rumor Pacaran, Mengaku Tidak Kenal Joshua SEVENTEEN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal bulan ini, sebuah postingan di komunitas online mengklaim bahwa Joshua pernah menjalin hubungan dengan anggota girl grup tertentu beberapa tahun lalu.

Meskipun penulis postingan tidak secara langsung menyebutkan nama anggota girl grup tersebut, mereka memberikan petunjuk tentang identitasnya, dan banyak yang berspekulasi bahwa dia adalah Jane MOMOLAND.

Jane secara pribadi menanggapi rumor tersebut melalui postingan di platform komunikasi penggemarnya. Dia dengan tegas membantah mengenal Joshua dalam kapasitas apa pun dan menyatakan bahwa dia tidak tahu mengapa rumor tersebut dimulai.

"Semuanya, selama aku berada di industri hiburan, aku belum pernah melihat secara pribadi orang yang terhubung denganku; faktanya, bahkan orang-orang di sekitarku belum pernah melihatnya [dalam lingkup private], dan kami sama sekali tidak memiliki hubungan apa pun, namun orang-orang tetap…"

Jane menjelaskan, "Mulai dari dulu sampai sekarang, ketika beberapa tahun telah berlalu, aku tidak tahu mengapa orang mengatakan hal-hal seperti ini, dan aku tidak tahu sama sekali. Aku tidak tahu apa-apa tentang ini."

Pelantun lagu hits BOOM BOOM ini sangat bingung mengapa terus dikaitkan dengan rumor ini sampai membuat kesalahpahaman dengan agensi. "Penggemar benar-benar menelepon ke agensiku [tentang hal itu]. Jadi aku bahkan menghadapi kesalahpahaman di agensiku karena ini," ungkapnya.

Namun sikap diam-nya justru tidak meredakan rumor yang beredar, sehingga Jane memutuskan untuk bicara dan menegaskan posisinya. "Karena sekarang, aku benar-benar tidak ingin ada kesalahpahaman, tidak peduli apa itu, aku mengatakan ini dengan hati yang kesal… Terima kasih…….!!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)