home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Loossemble Ungkap Tanggal Debut di Bulan September

Senin, 21 Agustus 2023 14:00 by fzhchyn | 367 hits
Loossemble Ungkap Tanggal Debut di Bulan September
Image source: CTDENM

DREAMERS.ID - Loossemble akhirnya mengungkapkan tanggal debut mereka! Pada 21 Agustus, CTDENM mengumumkan bahwa girl group tersebut akan melakukan debut resminya pada 15 September.

Merupakan singkatan dari “LOONA Assemble”, Loossemble terdiri dari lima mantan member LOONA, yaitu Hyunjin, Yeojin, Vivi, Gowon, dan Hyeju. Nama grup ini mengacu pada lima member yang berkumpul menjadi satu.

Tanggal debut mereka pada 15 September juga merupakan hari dimana Loossemble memulai tur ‘Debut Ceremony’ di 10 kota di seluruh Amerika Serikat, di mana grup tersebut mengumumkan pada awal Agustus bahwa mereka berencana untuk tampil di New York, Washington, Atlanta, Chicago, Los Angeles dan banyak lagi.

Baca juga: Loossemble Membuka Dunia Baru dalam MV Comeback 'Girls' Night'

Agensi CTDENM menyatakan, “Girl group ini akan memulai aktivitasnya di Amerika Serikat, kemudian kembali ke Korea untuk melanjutkan aktivitas resminya,” dan menambahkan bahwa akan ada “final” di Korea setelah tur di AS.

CTDENM didirikan oleh Eric Yun, mantan eksekutif di BlockBerry Creative, mantan agensi LOONA. Semua 12 membernya, dimulai dengan Chuu pada tahun 2022, menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerry Creative, dengan alasan ketentuan kontrak yang tidak adil.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)