home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Time Called You Merilis Teaser Karakter Utama Masa Kini dan Tahun 1998

Senin, 21 Agustus 2023 14:00 by muthiasp | 369 hits
A Time Called You Merilis Teaser Karakter Utama Masa Kini dan Tahun 1998
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Dua pekan jelang penayangan pada 8 September, serial Netflix A Time Called You dibintangi Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon membagikan foto-foto teaser yang menunjukan karakter utama di masa sekarang dan tahun 1998.

A Time Called You adalah drama romansa time-slip yang diadaptasi dari drama Taiwan Some Day or One Day. Cerita drama ini berputar di sekitar kisah Jun Hee (Jeon Yeo Bin), yang merindukan pacarnya yang meninggal setahun yang lalu.

Dia secara ajaib kembali ke tahun 1998 setelah menemukan kaset lama, dan bertemu Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya. Di tahun 1998, Jun Hee menjadi siswa sekolah menengah bernama Min Ju.

Dalam kurun waktu tersebut, Min Ju bertemu dengan Si Heon yang memiliki wajah yang sama dengan mendiang pacarnya Yeon Jun (Ahn Hyo Seop), dan teman dekatnya Jung In Gyu (Kang Hoon).

Baca juga: Ahn Hyo Seop Ungkap Harapan untuk Drama 'A Time Called You'

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan berbagai peran yang dimainkan oleh para pemeran saat mereka memerankan karakter mereka dari masa sekarang dan masa lalu.

Ahn Hyo Seop terlihat serius mengerjakan pekerjaannya sebagai pengrajin kayu, namun ekspresi wajah dan tatapan matanya menjadi kosong di foto lain saat dia menatap sesuatu. Di tahun 1998, dia menatap serius wajah Jeon Ye Bin yang tertidur di hadapannya.


Jeon Yeo Bin juga menunjukkan dua pesona berbeda sebagai wanita dewasa yang bekerja di sebuah perusahaan, tetapi sinar matanya tidak menyiratkan kebahagiaan. Begitu pula dengan foto lain di tahun yang berbeda saat dia menatap Ahn Hyo Seop.

Kang Hoon sebagai Jung In Gyu, sahabat dari kedua karakter utama yang akan muncul di tahun 1998, memancarkan kesan yang lebih serius ketika menatap seseorang. Dia juga terlihat suka menikmati waktu sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)