home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Shim Hyung Tak dan Hirai Saya Bagikan Foto Pesta Pernikahan Kedua di Korea

Senin, 21 Agustus 2023 15:00 by muthiasp | 371 hits
Aktor Shim Hyung Tak dan Hirai Saya Bagikan Foto Pesta Pernikahan Kedua di Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor Shim Hyung Tak dan Hirai Saya telah resmi menikah sejak bulan Juli lalu. Mereka mengadakan pesta pernikahan di dua negara yakni Jepang sebagai tanah kelahiran Hirai Saya, dan Korea Selatan.

Pasangan ini menarik banyak perhatian bahkan sebelum pernikahan mereka karena perbedaan usia yang jauh dan kebangsaan yang berbeda. Shim Hyung Tak lahir pada 1978 sementara Hirai Saya adalah kelahiran tahun 1999.

Keduanya menggelar pesta pernikahan pertama di Jepang pada 8 Juli lalu di sekitar Gunung Fuji. Dari foto yang dibagikan melalui Instagram, mereka terlihat mengenakan pakaian tradisional Jepang, Korea, dan baju pengantin modern.

Kemudian pada Minggu (20/8) sore, Shim Hyung Tak dan istrinya Hirai Saya mengadakan upacara pernikahan kedua mereka di Gangnam, Seoul. Banyak selebriti yang hadir dalam acara tersebut, termasuk Jun Hyun Moo yang memandu pesta bagian pertama, dan Moon Se Yoon membawakan acara bagian kedua.

Penyanyi Lee Seung Chul dan Shin Sung menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pasangan tersebut. Khususnya, aktor Lee Sang Woo memamerkan persahabatan dekatnya dengan Shim Hyung Tak dengan menghadiri upacara pernikahan di Jepang dan Korea Selatan.

Tak lama setelah upacara pernikahan, Shim Hyung Tak merilis foto pernikahan melalui agensinya, dan menyatakan, "Saya sangat bahagia memiliki Saya yang bijaksana dan cantik sebagai istri saya."

"Setelah air mata terakhir saya tumpah selama pernikahan di Korea, saya tidak akan menangis lagi dan menjadi suami yang kuat untuk [Hiari] Saya dan keluarganya. Saya berjanji untuk melindungi istri saya selama sisa hidup saya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)