home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Slaaaay! EVERGLOW Bawa Pesan Spesial dalam Comeback Setelah 2 Tahun

Senin, 21 Agustus 2023 11:20 by fzhchyn | 254 hits
Slaaaay! EVERGLOW Bawa Pesan Spesial dalam Comeback Setelah 2 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir dua tahun sejak perilisan mini album terakhir mereka ‘Return of the Girl’ pada Desember 2021, EVERGLOW akhirnya comeback dengan merilis album baru ‘All My Girls’ pada 18 Agustus lalu.

Dalam kesempatan showcase media untuk comeback grup, leader Sihyeon mengatakan, “Album ini adalah pesan untuk semua orang yang telah kehilangan dirinya sendiri karena berusaha menyesuaikan diri dengan definisi 'good girl', dan juga pesan untuk diri kita sendiri.”

Dia menambahkan, “Ini tentang kami sebagai EVERGLOW yang membuka jalan kami sendiri dan narasi perintis yang sedang kami kejar. Kami telah mempersiapkan dengan sangat keras untuk ini jadi kami harap kalian menikmati lagu-lagunya.”

Dengan lagu utamanya ‘Slay’, EVERGLOW bertujuan untuk "melanggar semua aturan" dan membawa semua gadis "ke puncak dunia", menurut liriknya dalam lagu dansa pop elektronik yang kuat, yang akan "berbicara untuk wanita dan era" tersebut.

Para member menahan diri untuk tidak menjelaskan detail di balik comeback yang membutuhkan waktu lama ini, tetapi berjanji untuk menunjukkan sisi yang lebih dewasa kepada grup, menebus beberapa tahun terakhir kepada para penggemar.

Aisha mengungkapkan, “Salah satu alasan mengapa kami butuh waktu lama untuk comeback adalah karena kami ingin memastikan bahwa kami sempurna saat kami kembali.”

“Kami menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan lagu mana yang akan menunjukkan yang terbaik kepada kami. Kami berpegangan tangan dan menangis selama proses itu karena kami ingin memastikan bahwa kami benar-benar sempurna,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)