home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Senin, 21 Agustus 2023 23:00 by Rie127 | 321 hits
L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 21 Agustus, STARNEWS mengabarkan bahwa Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young akan membintangi drama terbaru yang berjudul ‘Treat Me Carelessly’.Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Myung Soo LOOKMEDIA Entertainment memberikan konfirmasi secara resmi. Namun Agensi Lee Yoo Young belum mengomentari laporan tersebut.

“Kim Myung Soo telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘Treat Me Carelessly’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif,” ungkap agensi.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Treat Me Carelessly’ adalah drama komedi romantis yang menceritakan kisah antara Shin Yun Bok, seorang murid dari desa Seongsan yang mengakar dalam Konfusianisme, dan guru seninya Kim Hong Do, yang memiliki kepribadian sembrono dan terus terang.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kim Myung Soo dilaporkan telah ditawari peran Shin Yun Bok, yang baik kepada orang lain tetapi ketat dengan dirinya sendiri berdasarkan lima kebajikan Konfusianisme, yaitu kebajikan, kebenaran, kesopanan, kebijaksanaan, dan keyakinan.

Sementara itu Lee Yoo Young telah ditawari untuk berperan sebagai Kim Hong Do, yang tidak memiliki koneksi atau kekuasaan dan sering tidak dihormati dalam industri desain yang ganas tetapi tidak melepaskan mimpinya menjadi seorang desainer.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)