home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Ungkap Alasan B.I dan iKON Nggak Bisa Tampil Bareng di ASS Vol. 2

Selasa, 22 Agustus 2023 12:10 by muthiasp | 348 hits
Promotor Ungkap Alasan B.I dan iKON Nggak Bisa Tampil Bareng di ASS Vol. 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan berlangsung selama dua hari pada 26 dan 27 Agustus mendatang, dengan menghadirkan banyak musisi lokal, Korea, serta Jepang, termasuk B.I dan iKON.

Ini akan menjadi acara pertama yang menyatukan mantan leader dengan grup tersebut. B.I sebelumnya merupakan anggota iKON, tetapi akibat kasus narkoba yang menyeretnya, dia keluar dari grup pada tahun 2019.

Meski menyambut baik kedatangan mereka, namun tidak sedikit dari iKONICs dan I.D (nama fandom mereka), mempertanyakan mengapa iKON dan B.I tidak tampil di hari yang sama. B.I dijadwalkan manggung pada 26 Agustus, sedangkan iKON pada 27 Agustus.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Menjawab pertanyaan itu, Reza Prawiro selaku CEO Stellar Events mengungkapkan, "Dari kitanya sebenernya pengennya bareng ya, cuman tidak memungkinkan jadi akhirnya dipisah."

Lebih lanjut dia menjelaskan, "Kita udah pernah coba, jadi in short jawabannya adalah dari manajemennya tidak untuk di satu hari yang sama. Even kita untuk naro mereka di satu festival yang sama juga perjalanannya lumayan panjang."

"Sampai akhirnya dibolehkan, akan pertama kali sih di Indonesia untuk mereka ada di satu event yang sama," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)