home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramengvrl Siapkan Setlist Gila dan Kolaborasi Spesial untuk Asian Sound Syndicate Vol. 2

Selasa, 22 Agustus 2023 15:00 by muthiasp | 236 hits
Ramengvrl Siapkan Setlist Gila dan Kolaborasi Spesial untuk Asian Sound Syndicate Vol. 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ramengvrl merupakan salah satu musisi Indonesia yang akan tampil di Asian Sound Syndicate Vol. 2 bersama dengan Tuan Tigabelas, Westwew, dan All Good Music.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar Senin (21/8), Ramengvrl mengungkapkan bahwa dia sangat excited untuk tampil lagi di Asian Sound Syndicate. Bahkan dia melakukan persiapan yang lebih panjang dari biasanya.

"Kalo aku nih jujur aja saking excitednya nih sama ASS, aku udah persiapan dari tiga bulan lalu. Nih jujur banget ya, biasanya aku perform, bukannya sombong, tapi aku tuh kaya 'pasti bisa lah', persiapan tuh nggak ada tiga bulan sebelumnya," ungkapnya.

Kemudian Ramengvrl membocorkan, "Tapi kali ini tiga bulan sebelumnya bahkan sampai detik ini aku masih lumayan deg-degan karena set kali ini tuh spesial banget, banyak banget kolaborasinya dari lokal maupun internasional. Pokoknya ada yang dari luar dari dalam dan ada beberapa yang juga main di ASS.

"Nah siapakah dia aku belum bisa spill jadi nonton aja. Tapi persiapannya gila banget dan setnya gokil banget, jadi can't wait and I hope you guys will enjoy the performances as well," ujarnya meningkatan antisipasi penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)