home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Suhyun dan Lee Chanhyuk Buat Perjanjian Sebelum Comeback dengan 'Love Lee'

Selasa, 22 Agustus 2023 17:55 by fzhchyn | 315 hits
Lee Suhyun dan Lee Chanhyuk Buat Perjanjian Sebelum Comeback dengan 'Love Lee'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Duo kakak-beradik AKMU, Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun, membagikan cerita menarik di balik perilisan lagu comeback mereka ‘Love Lee’. Ini merupakan perilisan musik pertama mereka dalam dua tahun sejak meluncurkan album kolaboratif ‘Next Episode’ pada 2021.

Lee Suhyun, sang adik, mengungkapkan, “Semakin lama kami bertahan sebagai AKMU, semakin sulit bagiku untuk mengubah gayaku menjadi gaya yang diinginkan kakakku.” Dia menjelaskan, “Jadi kali ini, aku membuatnya berjanji bahwa kami akan melakukan jenis musik yang aku inginkan.”

“Aku menyatakan bahwa aku tidak akan mencoba sesuatu yang baru setelah 'Nakka' dan mengatakan kepadanya bahwa aku tidak menginginkan tantangan baru,” imbuhnya.

Baca juga: AKMU Rayakan Anniversary Debut ke-10 dengan Donasi 1,6 Miliar

Lee Suhyun kemudian mengatakan, “Aku ingin kembali ke 10 tahun yang lalu ketika kami menyanyikan lagu-lagu ringan yang membuatku merasa baik seperti ‘200%’.”

Untuk ‘Love Lee’, AKMU telah kembali ke suasana ceria dan jenaka seperti saat mereka pertama kali menggemparkan musik pop Korea di program audisi SBS ‘K-pop Star 2’. ‘Judulnya sendiri merupakan permainan kata dari kata “lovely” dan “love” untuk “Lee “ bersaudara ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)