home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAYC Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan 'TEENFRESH'

Rabu, 23 Agustus 2023 14:15 by fzhchyn | 238 hits
STAYC Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan 'TEENFRESH'
Image source: High Up Entertainment

DREAMERS.ID - STAYC memulai awal yang baik untuk album terbaru mereka ‘TEENFRESH’! Mini album tersebut mencatat angka penjualan yang mengesankan di minggu pertama perilisannya.

Menurut Hanteo Chart, STAYC mencetak rekor pribadi baru dengan penjualan minggu pertama mereka untuk mini album, di mana selama periode 16-22 Agustus, ‘TEENFRESH’ terjual dengan total 352.402 kopi.

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan minggu pertama grup sebelumnya sebesar 341.047 kopi yang dibuat oleh album single mereka ‘Teddy Bear’ pada awal tahun ini.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Dirilis pada 16 Agustus lalu, mini album ‘TEENFRESH’ berisikan enam track, yaitu lagu utama ‘Bubble’, ‘I Wanna Do’, ‘Not Like You’, ‘Bubble (English Ver.)’, ‘Be Mine’, dan ‘Bubble (Speed Up) (English Ver.)’.

Perilisan album ini menandai comeback pertama dari STAYC dalam enam bulan sejak single album keempat mereka yang sukses ‘Teddy Bear’, yang dirilis pada Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)