home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Cinta Segitiga Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon di A Time Called You

Rabu, 23 Agustus 2023 14:50 by muthiasp | 292 hits
Potret Cinta Segitiga Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon di A Time Called You
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix A Time Called You kembali merilis rangkaian foto teaser yang menunjukkan adanya cinta segitiga antara karakter utama yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Bin, dan Kang Hoon.

A Time Called You adalah drama romansa time-slip remake dari serial Taiwan, Some Day or One Day. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang kembali ke masa lalu, kemudian bertemu dengan pria yang mirip dengan kekasihnya yang sudah meninggal dunia.

Jeon Yeo Bin sebagai Jun Hee, seorang wanita yang sangat merindukan pacarnya setelah dia meninggal. Di tengah kesedihannya, dia secara ajaib melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998, sebagai siswa sekolah menengah Min Ju.

Di tengah rasa bingung namun tertarik dengan kehidupan Min Ju, dia merasa senang sekaligus tidak percaya dapat bertemu dengan sesama siswa Si Heon (Ahn Hyo Seop), yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

Di antara mereka ada In Gyu (Kang Hoon), sahabat yang sudah lama memendam cinta bertepuk sebelah tangan pada Min Ju. Dalam foto teaser, In Gyu hampir selalu menghabiskan waktu bersama dengan mereka, apakah itu di sekolah maupun pergi ke taman bermain.

Baca juga: Ahn Hyo Seop Ungkap Harapan untuk Drama 'A Time Called You'

Di sisi lain, Min Ju dan Si Heon juga menikmati waktu bersama, khususnya Min Ju yang mengenang lagi kebersamaannya dengan mendiang pacarnya. Apakah In Gyu dapat menyatakan perasannya? Atau mencintai dalam diam? Saksikan A Time Called You mulai 8 September.

Mengekspresikan keyakinannya pada kekuatan alur cerita dan alur cerita drama yang rumit, Ahn Hyo Seop berkomentar, “Seiring berjalannya cerita, ada banyak poin di mana Anda menyadari, 'Oh, jadi inilah sebabnya hal itu terjadi, itulah mengapa hal itu terjadi'.” 

Sementara itu, Jeon Yeo Bin mendeskripsikan A Time Called You sebagai “serial yang mengingatkanmu pada masa itu, cinta dari masa lalu.”

Terakhir, Kang Hoon menggoda, “Karena elemen time-slip, ceritanya menghibur dan menarik Anda. Saya harap Anda akan memperhatikan dengan seksama saat menonton drama, tanpa melewatkan apa pun.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)