home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arthdal Chronicles 2 Bagikan Poster Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung Sebagai Pahlawan Masyarakat

Rabu, 23 Agustus 2023 19:00 by muthiasp | 286 hits
Arthdal Chronicles 2 Bagikan Poster Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung Sebagai Pahlawan Masyarakat
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Arthdal Chronicles 2 meningkatkan antisipasi penggemar dengan merilis poster individu untuk karakter Eun Seom dan Tan Ya yang diperankan oleh Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung.

Musim kedua berlatar belakang delapan tahun setelah Arthdal Chronicles musim pertama di negeri fiksi Arth pada zaman kuno. Lee Jun Ki menggantikan Song Joong Ki, sementara Shin Se Kyung mengisi peran Kim Ji Won.

Poster yang baru dirilis menggambarkan Eun Seom yang karismatik dengan tatapan tak kenal takut saat dia melihat musuhnya, menunjukkan tekad kuatnya untuk menang. Tulisan di posternya berbunyi, “Saya sekarang adalah pemilik pedang ini.”

Selanjutnya, poster baru Tan Ya menggambarkan dirinya dengan suasana misterius dan bijak. Tulisan di posternya berbunyi, “Untuk membuat dunia di mana kita tidak harus berperang, saya harus membuat ancaman atas nama tuhan,” menyampaikan panggilan Tan Ya.

Sementara itu, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin kembali membintangi Arthdal Chronicles 2 meneruskan peran mereka sebagai Tagon dan Taealha. Drama yang juga berjudul Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun ini akan tayang perdana pada 9 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)